Jumat, 05 Agustus 2011

Jika Malam

Jika malam itu telinga, terima kasih tak bosan mendengarkan curahan rasaku.
Jika malam itu bangku tua, aku sedang duduk menangis di tepinya.
Jika malam itu hujan, biarkan menetes di pipiku, mengecup dukaku.
Jika malam itu embun, ada cinta di dalam beningnya.
Jika malam itu desah nafas, setiap helaan nafasku membisikkan cinta.
Jika malam itu punggung, aku ingin merebahkan segala penatku di situ.
Jika malam itu gaun, aku ingin menyulamnya dengan warna pelangi.
Jika malam itu kata, di setiap dinding sunyinya tertulis namamu.
Jika malam itu rindu, ada sudut kosong di hatiku, menginginkan hadirmu.
Jika malam itu cinta, biarkan mengalir lembut, bermuara di jiwa.
Jika malam itu aku, adakah kau simpan rindu di hatimu ?
Jika malam itu aku, akankah kau datang menemuiku ?

Jika malam mereda, aku belum reda mencinta.
Mengertikah kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar