Selasa, 22 November 2011

Perempuan Yang Ingin Mencintaimu Hingga Akhir Nafasnya

Perempuan itu begitu mencintaimu. Begitu jatuh padamu. Nafasnya selalu menghembuskan doa-doa tentangmu. Segala kebaikan dimohonkan untukmu. Memohon keselamatan dan kebahagiaanmu. Pernahkah kau memikirkannya, meski hanya sekejap? Jika kau memikirkannya, adakah juga kau simpan sebentuk cinta untuknya di hatimu?

Jatuh cinta padamu telah mengubah seluruh hidupnya. Tak ada hari yang berlalu tanpa semilir angin cinta. Bertiup mengelus jutaan mawar yang senantiasa mekar di hatinya. Cinta juga berpendar warna-warni menerangi malamnya. Membuatnya semakin hidup, meski gelap memeluk di sekitarnya. Sepertinya takdirnya memang tercipta untuk mencintaimu. Cintanya padamu seperti pohon yang ranting dan daunnya semakin membanyak, subur, berbuah cinta yang semakin manis dan ranum. Akar cintanya semakin kuat menancap. Dan selalu diulangnya sebuah janji akan selalu mencintaimu, untuk hal-hal yang selalu membuat dadanya di penuhi kupu-kupu, untuk segala yang membuatnya mengukir senyuman, ataupun segala yang membuat gerimis di hatinya.

Tahukah kau, seorang perempuan tak pernah main-main saat mencinta, dan perempuan itu ingin membuktikannya. Dia ingin sepenuh hati mempersembahkan cintanya. Dia tak akan berpura-pura dengan perasaannya. Terkadang dia menyembunyikan kesedihannya, karena yang diinginkkannya hanyalah agar kau tak terbebani dengan air mata yang diteteskannya. Tak ada yang salah dengan itu. Itulah cinta.

Yah, perempuan itu telah menetapkan hatinya untukmu. Mempersembahkannya hanya untukmu. Perempuan itu ingin mencintaimu hingga akhir nafasnya. Akhir hidupnya.

Perempuan itu, aku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar