Senin, 04 Juli 2011

"I Love You"

"I love you". Kau masih mengingat kalimat itu ? Kalimat yang hampir setiap hari kau ucapkan. Dulu. Di setiap kita menyempatkan waktu berdua. Kau mengatakannya dengan binar mata penuh cinta. Juga berkali kau ucapkan disela-sela telpon kita, saat jarak memisahkan. Kalimat yang selalu mampu membuatku kembali jatuh sejatuh-jatuhnya padamu. Kalimat yang selalu menghadirkan gemintang di setiap malamku. Kalimat yang membuatku serasa berjalan di taman bunga. Kalimat yang membuatku bahagia.

Lalu semuanya berubah. Aku mencintaimu dari purnama ke purnama. Tapi cintamu menghilang dalam gerhana. Aku mencintaimu dari hujan yang satu ke hujan yang lain. Tapi cintamu berubah menjadi gerimis tajam serupa duri yang melukai hatiku. Terkadang cinta datang untuk pergi. Tapi aku tak pernah menyangka kau yang pernah datang membawa cinta, kini kau juga pergi membawa cinta. Kau tahu rasanya ? Sakit.

Mungkin kau tak penah mengerti betapa sakit yang kau tinggalkan. Kalimat yang dulu pernah membuatku berbunga-bunga kini begitu berduri. Menusuk. Melukai begitu dalam. Kisah kita usai, tapi aku masih berdiri disini. Diantara kepingan sakit yang kau tinggalkan. Menciumi luka. Membalutnya dengan air mata. Sendiri.

Secercah harap masih kusimpan di sudut hati. Meski sakit yang kau tinggalkan masih basah berdarah, tapi harapan itu tetap kusirami. Berharap suatu hari nanti akan bersemi menjadi kenyataan. Akan hadirnya sebentuk hati yang kembali menyapa dengan sejuta kata cinta. Kembali membuatku jatuh dan mencinta.

Mungkin bukan kamu lagi. Tapi aku percaya dia akan menemuiku. Tak tahu kapan. Entah. Sang Maha Cinta masih merahasiakannya untukku. Tapi dia akan datang. Kembali membisikkan kalimat itu : I love you...


Note :
Dedicated to my best friend.
Terkadang cinta datang untuk pergi. Tap saat dia pergi, percayalah akan datang cinta yang lain. Cinta yang lebih mengerti. Cinta yang lebih mencintai. Doaku untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar