Rabu, 13 Juli 2011

Temani Aku

Kau... Temani aku berjalan di bawah rintik gerimis. Terus berjalan hingga kita temui pelangi di ujungnya. Berdua aku ingin mengukir senyum di bibir, mengusir segala getir.

Genggam jemariku.

Akan kuajak kau menemui benakku. Kutunjukkan kepingan rindu yang berserak memenuhi jiwaku.
Akan kuajak kau menyusuri nadiku. Kutunjukkan cinta yang mengalir menembus jantungku.
Akan kuajak kau menuju mataku. Kutunjukkan risaunya karena tak menemukan bayanganmu.
Akan kuajak kau bertanya pada tanganku. Betapa yang diinginkannya hanya untuk mendekapmu.
Akan kuajak kau kedalam mimpiku. Akan kau dapati hanya kau yang ada saat lelapku.
Akan kuajak kau ke peparuku. Helanya terasa sesak saat jarak terasa begitu jauh antara kau dan aku.
Akan kuajak kau ke setiap sudut kepalaku. Akan kau sadari semua warna rasa berawal dan berakhir karenamu.

Setelah kau temani aku, akankah kau semakin mengerti : Betapa cintaku tak pernah menjeda oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar