Rabu, 01 Juni 2011

Kangen

Dear... Aku kangen.
Kalau dimana-mana selalu ingat kamu, itu kangen. Seolah kamu menempel di pikiranku. Susah dihilangkan. Seperti permen karet yang menempel di bawah sepatu. Perlu usaha lebih untuk melepaskannya. Kadang aku curiga, mengapa begitu susah menghilangkan kamu dari pikiranku. Atau mungkin sebenarnya aku tak ingin kamu pergi dari pikiranku. Tanpa sadar aku justru malah mengikatmu di situ. Yah, mengikatmu. Dengan cinta. Kesimpulannya mungkin begini, Saat kau kangen seseorang berarti kau mencintainya. Jadi, apakah pagi ini kau juga kangen aku ? Kuharap jawabanmu "ya". Agar aku bisa tenang. Kau masih mencintaiku.

-------

♥ Kangen itu tiba-tiba kamu ada di kepulan asap kopi yang ku minum pagi ini. Tersenyum teduh menatapku.

♥ Kangen itu perasaan kosong di sudut hati, saat terbangun dan menyadari kau tak ada di sisiku.

♥ Kangen itu seperti malam tanpa purnama. Tak seindah yang seharusnya.

♥ Kangen itu bolak-balik melihat ponsel merahku. Berharap kamu mengirim pesan untukku.

♥ Kangen itu mendadak ingin mendengarkan lagu-lagu sendu. Aku bahkan bisa mengingat bau tubuhmu diantara nyanyian itu.

♥ Kangen itu kekuatan. Yang membuatku bertahan untuk menunggu.

♥ Kangen itu seperti cegukan. Terkadang butuh air mata untuk meredakannya.

♥ Kangen itu kadang membuat pertanyaan berulang-ulang di benakku : "Apakah kau juga merinduku". Pertanyaan bodoh yang seharusnya aku tahu jawabanmu.

♥ Kangen itu doa-doa yang semakin panjang ku lantunkan. Berharap engkau baik-baik saja disana.

♥ Kangen itu kamu. Cinta dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar